Wednesday

Tips sehat bagi blogger

Kebahagiaan yang tak ternilai harganya ada dua yaitu diberi rizki banyak dan diberi kesehatan. Apa artinya rizki banyak jika badan kita tidak sehat dan begitu juga sebaliknya. Oleh karena itu menjaga kesehatan adalah sesuatu hal yang perlu untuk diperhatikan secara serius, terlebih lagi saat ini cuaca tidak menentu.

Banyaknya pekerjaan yang menumpuk membuat seseorang lupa memperhatikan kesehatannya, untuk memelihara kesehatan anda maka Tips kita akan memberikan beberapa tips sehat dalam aktifitas sehari hari,  meskipun sebelumnya kami juga posting tentang tips bugar di antaranya adalah

1. menjaga kondisi tubuh untuk selalu fit dengan cara minum air putih yang banyak karena air putih sangat baik untuk metabolisme dalam tubuh, meminum air putih sama pentingnya dengan protein, lemak mineral dan vitamin. Perlu saya informasikan bahwa 60% berat badan kita di dominasi dengan cairan. Oleh karena itu kita membutuhkan banyak cairan di dalam tubuh.

2. olahraga secara rutin, terutama bagi pekerja kantor olahraga sangat diperlukan agar sendi sendi anggota tubuh seperti tangan, kaki, punggung, leher dan sendi sendi yang lain bisa berfungsi sebagaimana mestinya dan tidak gampang sakit. Olahraga juga dapat memperlancar aliran darah dan menyehatkan kerja jantung. Salah satu manfaat olahraga juga adalah untuk kesenangan, sehingga tidak salah jika dikataka bahwa olahraga adalah salah satu bentuk refreshing.

3. istirahat yang cukup, dengan istirahat yang cukup semua organ tubuh akan kembali normal dan siap untuk bekerja. Istirahat yang terbaik adalah tidur, karena tidur adalah sebuah cara istirahat secara total termasuk memberikan istirahat kepada pikiran. Termasuk para blogger juga tidak boleh berlebihan didalam beraktifitas. Tidur dalam porsi yang ideal dapat menambah kecerdasan karena tidur akan memperbaiki informasi yang telah diterima pada saat tidak tidur.

4. Refreshing, cara yang ini perlu dilakukan untuk sekedar mengendurkan urat syaraf yang tegang akibat berbagai aktifitas yang memakan konsentrasi. Tujuan utama dari refreshing adalah mengurangi beban pikiran yang menumpuk akibat banyaknya kegiatan kantor