Friday

Tips Hidup Bahagia

TIPS KITA: Selama orang itu dikatakan waras maka akan berebut untuk menciptakan kehidupannya menjadi hidup yang berbahagia. Apakah kebahagiaan itu? Kebahagiaan adalah suatu perasaan tentang kedamaian dan kepuasan dalam diri kita. Lepas dari segala yangtidak menyenangkan dalam hati.

TIPS KITA menyadur dari eramuslim.net tentang tips bagus ini, tentunya dengan penyederhanaan bahasa. Perlu TIPS KITA publikasikan mengingat banyaknya para caleg yang stressss dan itu berarti tidak berbahagia dalam hidupnya.
Ada beberapa tindakan untuk mencapai hidup yang bahagia

1. Berusaha keraslah untuk mengubah cara pandang Anda terhadap sesuatu. Selalu melihat sisi terangnya. Pikiran Anda bisa menyeret Anda untuk memikirkan hal-hal yang negatif dan kesulitan-kesulitan. Jangan biarkan hal tersebut. Lihatlah pada sisi baik dan positifnya dari setiap situasi.

2. Pikirkan solusi, bukan masalah. Serta rileklah dengan apa yang anda bisa

5. Bacalah tips yang memebrikan seamangat kebahagiaan, dengan membaca artikela atau buku-buku yangmendukung

6. mulailah dengan berfikir positif agar memperoleh jiwa yang positif
7. lihatlah keberhasilan jangan melihat kegagalan
9. Setiap hari lakukan minimal satu tindakan yang membuat orang lain bahagia.berupa ucapan, perbuatan, maupun sedikit humor

10. Selalu berharap kebahagiaan. Dengan memanjatkan do’a kepada Tuhan

11. Jangan iri hati terhadap orang lain yang sedang bahagia. Berbuatlah sebaliknya

12. Bergabunglah dengan orang-orang yang bahagia dan tersenyumlah walau untuk sementara dalam keadaan terpaksa akibat kesedihan yang menggelayuti hati anda

Selamat mencoba, mohon diberiakn komentar ada tambahkan tips yang berkaitan dengan tema di atas