Thursday

Tips jadi satpam pergi haji dengan masa kerja dua hari


Beberapa hari yang lalu TIPS KITA memberikan sebuah tips lucu untuk mendapatkan pulsa dengan cara yang sangat mudah, bahkan selain pulsa para blogger juga akan mendapatkan uang lebihannya yang cukup untuk beli kopi buat nge-net.. malam ini TIPS KITA kembali datang untum membuat Tips Humor biar gak stres menghadapi hidup yang rumit, sempit lagi pahit ini.

Untuk pergi haji, seseorang harus mengumpulkan uang yang lumayan banyak, tabungan dan harus kita ambil, kerja yang lama. Ternyata ada cara mudah dalam jangka sehari saja sudah cukup untuk setoran haji. Cara mudah yaitu:

1. sering-seringlah baca do’a dengan cara apapun atau baca yang ini

2. jangan lupakan baca istighfar biar karena pasti dosa kita ini sangat besar sekali

3. setelah anda diterima dipondok indah sebagai satpam pada hari pertama, yang harus dilakukan pertama kali adalah baca koran di iklan-iklan koran dan langsung arah kan bacaan ke Iklan yang bertuliskan “DICARI

4. pastikan bahwa yang dicari adalah rumah besar yang lokasinya strategis.

5. catat alamat dan nomor teleponnya, kalau perlu email-nya juga dan….

6. dan…. Mulai beraksi..

7. Tawarkan rumah yang tidak berpenghuni itu sewakan, kemudian uangnya pakailah untuk setoran haji..

8. Keuntungannya, disamping rumah tersebut ada penunggunya juga rumah tersebut menghasilkan uang. Dan setelahnya siap-siap aja untuk masuk penjara, sehingga mendapat julukan pak haji masuk penjara.

PERHATIAN:
Seharusnya buku bacaan itu sama dengan buku cerita, atau dengan kata lain, mestinya evolusi itu berhenti pada hari minggu, artinya hidup ini harus dibagi pada satu sisi kita harus serius tapi di sisi lain juga harus santai biar tidak streeeeesss
Berikan komentar anda.